Tuesday, February 24, 2009

HEADLINE NEWS

Malang, 23 februari 2009
Tersangka: Annisaa Pandansari Nuralam


Udah punya niat mulia buat kuliah bener eh ad aja hal yang nyebelin yang bikin niat ciut! Jaaaahhh… gara-gara semalem suntuk dah bergadang gila bareng anak-anak tolol yang banyak cangkem, paginya gw malah ngantuk dan males banget buat beraktifitas. Ebuset gw malah harus nyetrika dulu, nyuci baju dan malah masak mie dulu buat si perut buncit! Karena udah janjian buat bareng si icha cuk, gw sih nyantai aja ada ojek ini.. haha. Eh malah si bintang item letek itu pun sms buat antrin gw kuliah.. ALHAMDULILLAH ya ALLAH! Hehe. Lanjut, gw pun Cuma pake kaos and sepatu sandal aja buat kuliah, gw pikir hari pertama dong! Padahal ini lah petaka gw dimulai.. terreeennggg.. pas gw masuk kelas dengan pedenya walaupun dah telat 15menit [eh gile ye hari pertama aj dah telat gini] dan ternyata SIAL! Ternyata dosen gw digantiin sama ketua jurusan yang kribo kayak budi anduk! tuh orang dah terkenal ngilernya, diya langsung ngeliyatin gw dari atas ampe bawah gitu! NJRRIIITTT.. tuh orang tanpa basa-basi nyuruh gw keluar.. yyyyiiiihhhaaaa… BEBAS! Dengan malunya gw keluar kelas dengan damai..

No comments:

Post a Comment